Daftar Buku-Buku Karya Emha Ainun Nadjib


Berikut ini merupakan daftar buku-buku yang berkaitan dengan nama Emha Ainun Nadjib secara umum. Baik sebagai penulis buku, penyadur, penulis kata pengantar, prolog, epilog, editor, penyelaras aksara, layouter-desaigner, koordinator riset, supervisi, atau lain-semacamnya.
Dengan begitu, adanya kesamaan ataupun perbedaan pada nama asli maupun nama pena yang tertera pada masing-masing buku berikut ini, 'belum tentu' sebagai sebuah karya yang dihasilkan oleh sosok yang sama maupun berbeda. Tentunya, mengingat bahwa nama asli, nama pena, atau nama samaran dalam dunia perbukuan sejauh ini sering kali tercatat dalam tulisan yang sama sekaligus berbeda.
Entah karena ditulis dalam unsur-unsur kesengajaan atau kebetulan, pembubuhan nama dalam racikan "Sang Karya" adalah kebebasan yang berharga.

Keterangan :
Klik Judul : Menuju informasi lebih detil
Klik Penerbit : Menuju daftar buku-buku yang diterbitkan oleh nama penerbit yang sama
Klik Harga Baru : Menuju Formulir Pembelian


CoverKeteranganStokHarga per Eks (Rp)
LamaBaru
cover buku Ikrar Husnul Khatimah Keluarga Besar Bangsa Indonesia, imageIkrar Husnul Khatimah Keluarga Besar Bangsa Indonesia
Menuju Keselamatan Abad 21

by Emha Ainun Nadjib
Published by HAMAS dan Padhang mBulan
150.000,- 45.000,-
cover buku Bermain Politik di Bulan Ramadhan, imageBermain Politik di Bulan Ramadhan
Puasa Menghadapi Hedonisme Kontemporer

by A. Mustofa Bisri, Jalaluddin Rahmat, Emha Ainun Nadjib
Published by Pustaka Adiba
150.000,- 45.000,-



Page : 1



Beli Buku Ini

Sebelum Anda berminat untuk membeli buku ini, silahkan baca terlebih dulu persediaan buku ini pada "KETERANGAN BUKU" di atas tadi. Jika memang stoknya masih ada, silahkan melakukan pembelian atau pemesanan.

Namun begitu, jika stok pada kami tidak ada (kosong), Anda juga bisa melakukan pemesanan untuk jangka waktu yang bisa Anda tentukan sendiri. Jika nantinya buku itu sudah tersedia, kami akan segera menghubungi Anda melalui kontak informasi yang tentunya Anda sertakan dalam pemesanan.

Ada beberapa pilihan cara untuk membeli atau memesan buku ini. Silahkan Anda pilih dengan terlebih dahulu menuju halaman ini (klik untuk membukanya).

Anda juga bisa langsung menghubungi kami via SMS, Yahoo Messenger (YM), atau melengkapi formulir pembelian berikut ini.

untuk melakukan pembayaran, silahkan baca panduan dalam "Cara Pembayaran".

Terimakasih atas kepercayaan dan kerjasamanya

Tags:
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

KABARE BUKU

selain berkabar tentang adanya buku, kami juga melayani pembelian buku-buku tertentu. Khususnya, buku-buku yang informasi harganya telah kami sampaikan bersamaan kabar masing-masing buku. Silahkan Baca : Cara Beli Buku di KABARE BUKU.